Thursday, April 17, 2014

Ambil Penerbangan ke India, Pulau Yang Ajaib

Incredible India umpan dunia dengan melange yang luar biasa dari tradisi dan modernitas. Negara ini membingungkan di Asia luar biasa beragam - salah satu sudut yang menawarkan satu set denda pegunungan salju dusted sedangkan sudut lain terkesan dengan string yang menarik dari pantai matahari dicuci. India adalah surga kaya diisi sampai meluap dengan penghuni ramah, budaya dinamis, festival penuh semangat, istana indah, kuil-kuil yang sangat dihormati dan harta monumen kuno. Semua dalam semua, liburan di India yang tak dapat disangkal membingungkan dan sangat mengesankan. Ini tidak mengherankan bahwa jutaan orang di seluruh dunia penerbangan buku ke India untuk membenamkan ke dalam teka-teki dari India. Mari kita lihat pada tiga tujuan terbaik yang membuat negara ini tanah keanekaragaman.

Delhi
Absolutely membingungkan! Tidak ada kata lain yang meyakinkan menangkap enigma disebut Delhi. Ibukota mencolok dari India adalah tas nafas-mengambil campuran memikat monumen, museum yang luar biasa, lincah adegan pertunjukan seni-dan makanan sedap. Parau Old Delhi mencerminkan zaman Islam dahulu kala dan New Delhi menyajikan diorama tentang bagaimana masa lalu telah dilipat menjadi hadiah berkilau. Suatu hari di Delhi diisi dengan jalan-jalan besar, pusat perbelanjaan megah dan memperlakukan gastronomi - di atas semua koper penuh pengalaman yang tak terduga dan memesona. Wisatawan dapat melihat sekilas arsitektur dramatis dan warisan India besar di landmark spektakuler seperti Red Fort, Jama Masjid, Qutub Minar, Rail Museum Nasional dan Gandhi Smriti.

Rajasthan
Rajasthan adalah sangat tanah di mana salah satu bisa merasakan esensi dari keagungan dan kemegahan India. Negara utara-barat adalah tempat yang multidimensional yang sempurna menggambarkan istana megah; berdenyut budaya; Masakan nikmat dan musik rakyat penting. Its setiap sudut dan celah bernafas pemborosan. Bermacam-macam objek wisata di Rajasthan merusak satu untuk pilihan; pink modal Jaipur adalah harta karun dari beberapa istana dan benteng legendaris kekaisaran. Jodhpur adalah heran karismatik lain yang menarik minat orang-orang dengan keajaiban anggun seperti Meherangarh benteng. The istana pasir emas raksasa bersinar di Jaisalmer dan arak-arakan dari Udaipur membuat tontonan terbaik. Selain itu, tempat-tempat seperti itu Pushkar, Bundi dan Shekhawati melambangkan warna menawan dari royalti dan budaya India.

Agra
Setelah revelling menjadi warna memukau dari Rajasthan, lihatlah kota Agra yang menawarkan dunia terkenal Taj Mahal. Ini merupakan daya tarik tertinggi dalam itinerary wisatawan dan menawarkan mengintip menyenangkan menjadi simbol cinta yang abadi dan arsitektur brilian. Kota berdenyut di negara bagian Uttar Pradesh menawarkan banyak untuk melihat dan cukup yang dapat dilakukan. Hal ini rumit dihiasi wit luar biasa benteng kuno, monumen bersejarah dan struktur lain yang cukup megah.

No comments:

Post a Comment