Friday, April 18, 2014

Makanan Liburan di India

Apakah anda seorang India atau wisatawan International berlibur di India, Anda akan terkejut dengan berbagai makanan di India. Negara ini memiliki pengalaman makanan yang kaya dan beragam menunggu untuk ditemukan.

jalan makanan di Mumbai

Sekarang, itu hanya satu kota. Tapi, budaya, itu adalah campuran super keren dari semua masyarakat di India. Jadi kota ini memiliki beberapa jalan-jalan penuh dengan pilihan lezat dari junk food. Dari idlis dan Renungan Sepekan India Selatan untuk benar-benar Mumbai-kota khusus Vada pav dan Pav Bhaji, pesta di kota Mumbai dimulai pada pagi hari dan berlangsung sampai larut malam. Dengan chatting item, masakan Cina, gigitan cepat non-vegetarian dan jus, kota ini penuh dengan pilihan di hampir setiap sudut. Setiap liburan Mumbai tidak lengkap tanpa rasa benar kota ini, jika Anda punya perut untuk itu.

Kerajaan makanan Rajasthan

Setiap paket wisata India Utara akan mencakup satu kunjungan ke Rajasthan. Pasalnya, seperti istana dan havelis mereka, budaya dan makanan mereka adalah pengalaman kerajaan. Anda tidak bisa melebih-lebihkan keindahannya. Thali (piring) penuh permen Ghee-direndam dan pedas sayuran dan hidangan non-vegetarian tidak pernah bisa meninggalkan Anda puas atau lapar. Satu kali makan di Udaipur atau Jaisalmer bisa membuat Anda merasa Anda tidak akan pernah perlu makan lagi dalam hidup. Mawa Kachori, Dal baati churma, Ghewar, Mirchi Bada, Gatte Ki sabji, Mangori Ker Sangri, Malpuas, Bajra Khichdi, Dal Ki Kachori, Pyaaz Kachori dan Alwar ka Kalakand akan selalu membuat Anda meminta lebih banyak. Meskipun bukan merupakan bagian dari Rajasthan tradisional atau paket tur India Utara, kelas memasak lokal adalah tempat yang bagus untuk mengambil beberapa otentik resep dan pengalaman makanan.

Makanan Pedas dari Kerala

Setiap negara memiliki masakan sendiri. Yang membuatnya berbeda dan tidak istimewa. Tapi, Kerala, negara terjepit memiliki sesuatu yang indah untuk menawarkan. Kombinasi rasa pedas, jika Anda dapat bertahan hidup itu, hampir menyegarkan. Menganggap sebagian besar wisatawan semua negara-negara selatan menawarkan masakan serupa. Kerala, seperti negara sister, memiliki makanan berbasis beras. Tapi kari dan lauk pauk kejutan nyata. Kanji dan Payaru, Kappa (Tapioka) dan kari ikan, Karimeen goreng, udang goreng, Meen mulligattathu, erachi Olathan, (ayam panggang), Pattichathu, Thoren dan Avil hidangan selera Keralite untuk mati bagi. Bila Anda liburan di India Selatan, kombinasi santan dan rempah-rempah menciptakan pengalaman makanan yang paling lezat yang akan mengejutkan para wisatawan. Jadi, mengeksplorasi makanan dari India dengan gairah sejati.

No comments:

Post a Comment