Monday, April 7, 2014

Kelezatan dari Pesisir Wales

Laverbread

Favorit pribadi saya persembahan Welsh, laverbread terbuat dari rumput laut yang dapat dimakan (bejana). Hal ini dikemas penuh dengan vitamin, zat besi dan yodium dan konsekwensinya memiliki manfaat kesehatan, terutama jika Anda menderita anemia. Untuk membuat laverbread, rumput laut direbus selama beberapa jam, dan kemudian dibuat menjadi Pure dengan konsistensi sedikit berlendir. Hal ini sering disajikan digoreng dengan daging dan kerang sebagai bagian dari sarapan penuh Welsh, tetapi juga dapat digoreng dengan gandum dan sedikit cuka dan merica untuk membuat kue laverbread. Laver dikumpulkan di lepas pantai Pembrokeshire dan Carmarthenshire, jadi jika Anda kepala ke salah satu kafe di West Wales, laverbread akan segar karena mendapat.

Kerang

Meskipun Anda tidak akan mengesampingkan mencari kerang pada menu di tempat lain di Kepulauan Inggris, mereka sangat segar dan populer di wilayah pesisir Wales. Sebuah kerang adalah kecil, kerang dimakan, ditemukan dalam jenis shell bulat yang Anda harapkan untuk menemukan terdampar di pantai Inggris. Mereka dipanen pada saat air surut dengan menyapu mereka dari pasir. Serta dilayani untuk sarapan goreng dengan laverbread dan daging, kerang juga dapat ditemukan sebagai snack, direbus dan dibumbui dengan lada dan cuka, atau alternatif mereka mungkin acar.

Kue Welsh

Sebuah makanan ringan tradisional yang disajikan dengan secangkir teh, kue welsh secara tradisional dimasak di wajan yang disebut dasar perapian a. Mereka melingkar dan datar, yang mengandung kismis, sultana atau kismis dan sering dibumbui dengan beberapa kayu manis dan pala, kemudian ditaburi dengan gula kastor setelah memasak. Secara tradisional, kue welsh disajikan baik panas atau dingin pada mereka sendiri, tetapi baru-baru mereka menjadi perpecahan populer di setengah dan disajikan dengan beberapa selai di, seperti yang Anda lakukan dengan scone.

Sosis Glamorgan

Ini adalah sedikit fakta bahwa sosis Glamorgan terkenal adalah, pada kenyataannya, vegetarian. Mereka adalah jenis tradisional sosis, dating kembali ke setidaknya 1850-an, yang terbuat dari keju, daun bawang dan remah roti. Secara tradisional, mereka terbuat dari keju Glamorgan, tapi mengejutkan ketika keju Glamorgan berhenti produksi, sosis tidak. Sebaliknya, mereka sekarang dibuat dari keju Caerphilly sama terkenal, yang diturunkan dari tradisional Glamorgan keju resep dan serupa pada kedua tekstur dan rasa.

Lezat Welsh lain yang mungkin Anda ingin melihat keluar untuk selama Anda tinggal termasuk Penderyn wiski, Otak pahit, bara brith, cawl dan Welsh domba. Jika Anda mengunjungi West Wales, Anda akan dimanjakan untuk pilihan tempat untuk makan dan mengalami masakan lokal. Jika Anda lebih memilih untuk memasak untuk diri sendiri, ada banyak pilihan katering yang tersedia di rumah liburan yang menakjubkan dengan pantai.

No comments:

Post a Comment