Wednesday, September 4, 2013

Gadis Cantik Yang Ingin Tubuhnya Lebih Besar Dan Berotot



Seorang remaja asal Inggris bukanlah remaja biasa loh ladies! Gadis cantik ini rela untuk mengangkat beban berat dan makan enam kali sehari untuk membentuk otot-ototnya. Bahkan ia tak tampak feminim dengan wajah cantik yang ia miliki.

Bentuk tubuh yang langsing bukanlah impian bagi Georgina McConnell yang kini berusia 19 tahun. Dilansir dari Dailymail, keinginan gadis bertubuh atletis ini semakin tinggi saat ia membawa pulang medali emas di kejuaraan UKBFF [UK Bodybuilding and Fitness Federation] di Inggris. Penghargaan ini ia dapatkan atas usaha kerasnya membentuk tubuhnya yang sangat berotot dan kekar.

Georgina McConnel memutuskan untuk mulai menjadi binaraga saat menginjak usia 17 tahun.  Gadis cantik ini mengungkapkan bahwa penampilannya mendapatkan respon yang berbeda dari teman-temannya, keluarga dan lawan jenis. Beruntung gadis ini mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya.

Awalnya ia hanya mengencangkan tubuhnya namun hal itu berlanjut dan mengubahnya. Sebagian orang berpikir aneh bagi gadis di usia muda memutuskan hal yang cukup membuat banyak orang bertanya-tanya. Bahkan diakui Georgina, banyak pria yang akhirnya tidak mau mendekatinya atau ada juga yang memuji ketangguhan gadis ini. 

Pertama kali, Georgina ikut kompetisi olahraga untuk remaja pada bulan Mei 2012 dan ia menjadi juara kedua. Sejak saat itu, ia memiliki keyakinan bahwa ia memiliki bakat dan potensi dalam bidang olahraga. Prestasi terdekat yang diraih gadis cantik ini adalah ia menduduki peringkat pertama di kejuaraan United Kingdom Bodybuilding and Fitness Federation (UKBFF) North East Juni lalu. 

No comments:

Post a Comment