Wednesday, September 25, 2013

Kisah Inspiratif Atlet Binaraga Wanita Tanpa Lengan



Ladies, wanita diciptakan untuk menjadi sosok yang kuat. Setidaknya itu adalah salah satu mitos yang ada di masyarakat. Ada salah satu kisah inspiratif yang membuktikan bahwa mitos ini adalah benar adanya. Sebuah kisah tentang seorang wanita yang kehilangan salah satu bagian tubuhnya tetapi hal ini tidak membuatnya menyerah. Dia malah membalik kekurangannya ini menjadi kelebihan dan membuatnya dikenal masyarakat.

Ada seorang wanita hebat di Phoenix, Amerika Serikat yang berprofesi sebagai atlet binaraga wanita. Yang unik dari binaraga wanita ini adalah dia sudah kehilangan kedua tangannya ketika berusia dua tahun. Hal ini tidak menghalangi dia untuk menekuni salah satu cabang olahraga yang menonjolkan bentuk tubuh ini.

Barbie Thomas saat ini sudah berusia 37 tahun. Kekurangannya tidak menghalangi dia untuk bertindak normal seperti orang lain dengan anggota tubuh yang lengkap. Dia sanggup menyetir mobil, memasak, menulis email dan kegiatan lainnya dengan memanfaatkan kaki atau anggota tubuh yang lain sebagai pengganti kedua tangannya.

No comments:

Post a Comment