Friday, May 3, 2013

Malaikat Menolong Anak Gadis Sakit


Kejadian berikut ini terjadi di Charlotte, Carolina Utara, Amerika Serikat, pada September 2008. Chelsea Barton, 14, lahir secara prematur yang mengakibatkan cacat perkembangan dan masalah kesehatan serius sepanjang hidupnya.

Chelsea sangat mudah sakit dan sering bolak-balik ke rumah sakit. Pada tahun 2008, ia terserang pneumonia dan akhirnya dipasanglah peralatan pendukung hidupnya di Rumah Sakit Presbyterian di Charlotte, Carolina Utara.

Dokter mengatakan kepada ibu Chelsea bahwa tidak ada harapan untuk pemulihan Chelsea.

Keluarga berkumpul untuk terakhir kalinya di kamar tempat Chelsea rawat inap untuk berpamitan dan melepaskan dirinya dari segala peralatan medis pendukung kehidupan dan “membiarkan alam mengambil jalan hidupnya”.

Ternyata, Chelse memiliki pengunjung lain setelah penyokong kehidupannya diputus!

Sebagai ibu, tentu saja ibunya menunggui gadis itu hingga napas terakhirnya. Saat menunggui anak gadisnya itulah ia melihat gambar cahaya terang muncul di layar monitor keamanan rumah sakit. Dalam waktu satu jam, gadis sekarat itu mulai pulih, yang membuat dokter pun bingung untuk menjelaskan.

Sang ibu dan karyawan lain di rumah sakit itu melihat gambar malaikat dalam cahaya pada monitor pengawasan keamanan dekat pintu kamar rumah sakit. Ibu Chelsea sempat mengambil gambar dengan kamera ponselnya.

Ibu Chelsea mengatakan, pada awalnya ia berpikir itu adalah malaikat pencabut nyawa yang datang untuk mengambil putrinya. Namun, tak lama kemudian Chelsea mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Dua bulan setelahnya, akhirnya Chelsea meninggalkan rumah sakit untuk kembali ke rumah. Ibunya begitu yakin bahwa Chelsea diselamatkan oleh campur tangan Ilahi. 

No comments:

Post a Comment