Friday, May 31, 2013

TAK MASALAH BAGIKU, WALAU MALAM MINGGUKU TAK DI ISI DENGAN PACARAN



Bagiku tak masalah..
Walau Malam Mingguku tak kuisi dengan Pacaran.
Yang lebih penting bagiku adalah menjauhkan diri dari kemaksiatan.

Bagiku tak masalah..
Malam Mingguku kuisi dengan duduk manis di rumah..
Daripada aku keluyuran dengan pasangan yang belum Halal.

Bagiku tak masalah..
Malam Mingguku tanpa acara kencan berduaan.
Karena aku tak mau termakan akan rayuan setan yang akan menjerumuskan.

Bagiku tak masalah..
Aku dibilang anak pingitan..
Asalkan aku tetap bisa menjaga nilai sebuah kehormatan.

Jika ada yang bertanya apakah aku bersedih? Apakah aku merasa tersisih?
Apakah aku iri dan cemburu kepada mereka yang merasa Gaul karena sudah punya Pacar?

Maka dengan tegas aku jawab sama sekali Tidak..!!!

Justru aku merasa bahagia karena aku memilih JOMBLO. 
Toh jadi JOMBLO tak akan selamanya bukan?

Bagiku akan ada saatnya untuk hidup bersama, bermesraan dan memadu kasih.
Yaitu hanya dengan seorang pasangan yang sudah Halal nanti. 
Dimana aku akan menjalaninya dengan niat Ibadah yang akan bernilai Pahala.
Bagiku hak itu justru akan sangat indah.

Aku juga tak merasa Tersisih karena aku sadar kesendirianku ini justru Menyelamatkan-ku.
Membuatku tetap suci dan menjaga kehormatan.
Yang hanya akan kuserahkan dan kupersembahkan setelah menikah nanti.

Dan aku tak merasa Iri ataupun Cemburu pada mereka yang asyik dengan pacar-pacarnya.­
Justru aku merasa miris jika membayangkan apa saja yang mereka lakukan dalam mengungkapkan CINTA mereka kepada orang yang belum halal.

Yuk berusaha menjauhi cinta terlarang.
Ingatlah PACARMU itu belum tentu jadi JODOHMU. 
Tapi JODOHMU nanti sudah pasti menjadi PACARMU. 

Jangan malu menjomblo jika belum siap menikah. 
Akan ada waktunya dimana kita memiliki PASANGAN HALAL yang keindahannya melebihi indahnya PACARAN.

apakah anda Setuju?

No comments:

Post a Comment