Thursday, June 13, 2013

Biadap Anak Durhaka Telanjangi Ibu Depan Orang Kampung



Setan berkuasa atas anak durhaka ini, merasuki tiga anak durhaka dari India ini hingga tega menyakiti ibu kandungnya. Ketiga anak tersebut sampai hati memukuli ibu kandungnya dengan tongkat dan mencukur rambut ibunya hingga botak. Mereka juga tega melucuti pakaian sang ibu dan mengaraknya keliling kampung. Karena perbuatan tersebut, sang ibu harus menanggung malu dan rasa sakit.  Ibu malang yang mengalami luka fisik dan mental itu mengadukan nasibnya ke polisi.

Daily Mail melaporkan kekejian anak durhaka tersebut terjadi di Desa Lalganj, distrik Gaya, negara bagian Bihar, India. Kepada polisi, wanita tua yang identitasnya dirahasiakan tersebut mengaku menjadi korban kekerasan tiga anak kandungnya yang bernama Dilip Paswan, Chhotu Paswan dan Sandeep Paswan. Ironisnya, perbuatan ketiga anak durhaka tersebut didukung enam anggota keluarga lainnya, termasuk para menantunya. Mereka beramai-ramai menghajar dan mempermalukan wanita malang tersebut.

Dalam laporannya, wanita itu mengatakan anak-anaknya dan kerabatnya mencoba membunuhnya demi mendapatkan harta mendiang suaminya. Kejamnya, ketiga anaknya tega mengusir ibunya tersebut sebelum memukuli hingga mengalami luka fisik dan luka hati.

Seorang saksi mengatakan korban berprofesi sebagai tukang masak untuk makan siang anak-anak sekoalh. Menurut warga desa, anak-anak dan kerabatnya tidak menyukai sikap dan sifat wanita tersebut. Sayangnya, tidak dijelaskan sifat seperti apa yang dimaksud. unikbaca.com

Kini tiga anak korban dan dua menantunya mendekam di dalam tahanan polisi. Mereka didakwa melakukan kejahatan keji. Mereka ditetapkan sebagai tersangka dan segera diadili dan harus membayar perbuatannya dengan menginap di penjara.

No comments:

Post a Comment