Saturday, July 13, 2013

Blazer Bikin Wanita Kurus Tampak Berisi



Blazer dulu mungkin hanya akrab bagi siapa saja yang ingin tampil di acara-acara formal saja. Akan tetapi pergeseran tren mode membuat gaya berbusana yang kental dengan acara-acara resmi tersebut kini juga banyak dijumpai dipakai dalam acara-acara non formal. Sebut saja, ke pesta atau sekedar hangout bersama teman-teman.

Blazer sendiri adalah pelengkap pakaian yang sejatinya sangat cocok untuk segala tipe tubuh wanita, TIdak hanya bagi wanita yang memiliki postur tubuh ideal, akan tetapi lebih dari itu, Blazer juga sangat cocok untuk yang berbadan gemuk maupun kurus. Bahkan untuk yang memiliki tubuh kurus, para desainer sangat menyarankan kepadanya untuk menggunakan blazer. Hal ini untuk mensiasati agar dirinya tampak lebih berisi atau lebih gemuk dari keadaan sebenarnya.

Bentuk badan yang terlalu kurus bisa disiasati dengan memilih blazer dengan bentuk tangan yang diberi ruffle atau kerutan. Selain itu, anda juga haruus memilih desain blazer yang menggunakan kerah penuh dan kerah lebar. Desain ini sangat berpengaruh untuk memberikan ilusi kepada siapa saja agar anda tampak lebih berisi dari keadaan yang sebenarnya.

Meskipun terkesan menipu tapi untuk penampilan yang sejatinya tidak berlebihan hal ini sah untuk dilakukan. Asal anda berani dan percaya diri bahwa anda mampu memberikan yang terbaik untuk kesan menarik yang ada pada diri anda. Selebihnya selamat berekspirimen dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment