Saturday, July 27, 2013

Wanita Ini Melahirkan Seekor Kuda !



Zamrud News - Nyata, Wanita Ini Melahirkan Seekor Kuda !! Kejadian yang satu ini baru aneh bin ajaib banget gan. Bagaimana nggak aneh jika seorang wanita bukannya melahirkan seorang bayi manusia, eh ini malah melahirkan anak kuda. Veronica Egiebor, seorang jururawat setempat menerangkan bahwa beliau telah menyaksikan sesuatu yang aneh dilahirkan oleh seorang wanita. 

Setengah orang memanggilnya kambing tetapi ia kelihatan seperti kuda. Ianya mempunyai leher yang panjang dan telinga yang panjang. Ia hampir sama seperti kuda, walaupun ia dalam bentuk bayi. Masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan bahwa: "Saya tidak boleh menggambarkan objek tersebut. karena banyak orang yang melihat merasa muntah setelah menyaksikannya. 

Ia memberi amanat kepada semua orang supaya tidak pergi meninggalkan "janin", sebaliknya mereka hanya meninggalkan ia di sana dengan penuh darah. Wanita tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit. bayi kuda itu telah dinyatakan meninggal dan ditinggalkan di atas lantai gereja sehingga hari berikutnya sebelum kuburkan. 

1 comment: