Thursday, July 11, 2013

Tubuh Penuh Kotoran, Pria AS Kepergok Mengintip Wanita dari Septic Tank


Oklahoma - Seorang pria di Oklahoma, Amerika Serikat ditangkap polisi setelah ketahuan mengintip wanita yang sedang menggunakan toilet. Lucunya, pria ini mengintip sambil bersembunyi di dalam septic tank di sebuah taman air setempat.

Pria cabul bernama Kenneth Enslow ini kepergok oleh seorang gadis kecil berusia 7 tahun dan ibunya yang sedang menggunakan toilet di White Water Park. Pasangan ibu dan anak tersebut menemukan Enslow di dalam septic tank dengan kondisi tubuh dipenuhi kotoran manusia dari kepala hingga kaki.

Demikian seperti dilansir nydailynews.com, Rabu (10/7/2013).

Polisi kemudian dipanggil ke lokasi kejadian. Polisi sempat kesulitan mengeluarkannya dari dalam septic tank karena ukuran tubuh Enslow yang besar. Petugas pemadam kebakaran pun dipanggil dan Enslow dikeluarkan dari dalam septic tank dengan tali. Badan Enslow kemudian disemprot dengan air untuk membersihkannya dari kotoran.

"Dia dipenuhi kotoran dan nampaknya sudah berada di sana sejak lama," tutur seorang saksi mata, Stuart Meyer kepada KOTV.

Kantor Sheriff Tulsa County melaporkan, Enslow awalnya tidak mengakui perbuatan cabulnya. Pria itu semula mengaku dirinya dipukul dengan besi oleh kekasihnya hingga tak sadarkan diri, lalu dibuang ke dalam septic tank.

Namun setelah diperiksa dokter, sama sekali tidak ada tanda kekerasan pada dirinya. Enslow pun akhirnya mengakui bahwa dia mengarang cerita tersebut.

"Dia pergi ke sana, masuk ke dalam septic tank dan mengintip orang-orang yang menggunakan toilet tersebut," jelas Sherrif Tulsa County, Shannon Clark.

Enslow kini mendekam di penjara sembari menunggu persidangan atas kasusnya. Dia dijerat dengan dakwaan mengintip.

No comments:

Post a Comment