Wednesday, July 3, 2013

Percantik Android Anda dengan Buzz Launcher


Bosan dengan tampilan perangkat Android yang biasa-biasa saja dan ingin merubah tampilan homescreen Android anda menjadi lebih keren. Coba aplikasi yang bernama Buzz Launcher ini.

Saya sendiri sangat menyukai aplikasi launcher yang satu ini, dimana kita bisa merubah tampilan homescreen perangkat Android kita sesuai dengan selera kita. Kita bisa bebas mengkustomasi tampilan homescreen, merubah ikon aplikasi, dan menambahkan berbagai widget yang keren. Dan aplikasi ini juga kompatibel dengan aplikasi widget seperti Minimalistic Text, Zooper Widget Pro, Battery Widget Z, dan masih banyak lagi.

Dan jika anda bingung untuk merubah tampilan homescreen dengan Buzz Launcher, kita bisa mendownload lebih dari 21.000 tampilan homescreen yang unik dan cantik yang diupload oleh pengguna Buzz Launcher lainnya. Jadi kita tidak perlu repot membuat tampilan homescreen sendiri dan kita juga bisa berganti-ganti homescreen yang berbeda setiap harinya.

Jadi tunggu apalagi mulailah berkreasi dengan Buzz Launcher, dan juga saat ini sedang diadakan kompetisi Homescreen Design hingga 15 Juli 2013. Dimana anda bisa memenangkan Designer Award dan juga uang kas sebesar US$8.000 atau sekitar Rp79 jutaan.

Buzz Launcher bisa diinstal pada perangkat yang menggunakan OS Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich atau lebih baru. Dan pengalaman saya selama menggunakan Buzz Launcher, aplikasi ini membutuhkan kapasitas RAM yang besar, jadi saya menyarankan untuk menginstallnya pada perangkat yang memiliki RAM yang besar.

No comments:

Post a Comment