Saturday, July 13, 2013

Mahluk Legenda yang Terlihat di Gurun Gobi



Di akhir-akhir tahun belakangan ini beberapa kabar yang mencengangkan pun muncul di berbagai media di seluruh dunia. Dari kabar bukti-bukti adanya alien, terjadinya kiamat, hingga terkuaknya beberapa rahasia yang disembunyikan dunia. Salah satu kabar yang menghebohkan adalah munculnya sesosok mahluk misterius yang sangat meresahkan warga ataupun wisatawan yang berada di area gurun Gobi. Konon mahluk misterius ini sudah banyak menelan korban jiwa di gurun Gobi tempat mahluk misterius ini tinggal.

Hanya korban saja yang ditemukan tanpa adanya bukti-bukti yang menunjukkan jenis ataupun bentuk dari mahluk misterius tersebut. Banyak spekulasi muncul tentang mahluk misterius ini seperti Alien ataupun mahluk asing lainnya. Tapi beberapa saksi yang melihatnya beberapa tahun terakir ini mengatakan bahwa mahluk tersebut adalah hanya seekor hewan yang berbentuk seperti cacing raksasa.

Meskipun terlihat sepele yaitu sebuah cacing raksasa yang lambat namun cacing ini sudah banyak membunuh orang-orang yang berada di gurun Gobi. “Cacing Pembawa Maut” yang tinggal di gurun Gobi yang misterius ini memiliki bentuk anatomi tubuh seperti cacing normal biasanya keistimewaannya berada di bagian mulut cacing yang memiliki beberapa gigi sangat tajam. Konon cacing misterius yang hidup dalam pasir ini adalah cacing ganas yang kekuatannya mampu megoyak dan menembus kulit hewan ataupun manusia.

Tidak hanya itu saja, gigitan dari cacing misterius ini sangat beracun dan dapat merusak organ dalam korbannya. Meskipun cacing ganas misterius ini termasuk mahluk legenda yang diragukan keberadaanya oleh para ilmuwan namun hal ini dapat meredupkan niat dan nyali para penjelajah ataupun wisatawan gurun Gobi. Karena penampakan cacing ganas berpenampilan aneh ini masih simpang siur dan tidak dapat dipastikan, para ilmuwan pun akhirnya menggolongkannya sebagai mahluk kriptozoologikal.

Karena kabar ini masih simpang siur dan sangat populer, banyak pihak yang membumbui cerita-cerita lain tentang cacing misterius ini. Bahkan di negara Jepang pun membuat beberapa kontes foto untuk menggambarkan cacing misterius ini. Foto-foto rekayasa pun banyak tersebar di internet dan memunculkan bualan atau hoax semata. Namun, kabar adanya cacing ganas misterius ini didukung oleh beberapa saksi yang berasal dari penduduk setempat maupun para penjelajah dan wisatawan gurun Gobi.

Para saksi menyebutkkan bahwa mahluk berupa cacing ganas dengan gigi tajam tersebut memang ada dan berkeliaran di area gurun Gobi yang merupakan ekosistem asli dari mahluk tersebut. Keberadaan cacing ini tidak hanya dari kesaksian orang yang pernah melihat mahluk itu saja namun bukti keberadaan cacing raksasa tersebut pernah dibuktikan dengan ditemukannya hewan yang identik dengan cacing ganas tersebut bersemayam di perut hewan yang mati. Untuk sementara ini, spesies misterius pembawa maut berbentuk cacing besar dengan panjang sekitar 0,5 meter hingga 1,5 meter itu hanyalah salah satu spesies dari cacing kadal. Cacing kadal sendiri sebenarnya bukanlah sebuah cacing, melainkan family dari spesies ular dan kadal.

No comments:

Post a Comment