Saturday, July 13, 2013

Tren Gila, Pria Jepang Suka Pakai Bra



Remaja jepang memang suka hal baru, gaya baru, meski gayanya terkadang terlihat aneh dan konyol, beberapa waktu lalu remaja putri bikin tren pakai celana dalam di kepala, pasang iklan di paha, sekarang muncul lagi berupa tren pria memakai bra, untuk kedepannya mau bikin tren konyol apa lagi? tren berjalan sambil salto  Tren aneh ini terungkap, usai rocketnews24 melakukan penelusuran ke beberapa forum di jepang.

Di salah satu situs online shopping Jepang, Rakuten, bahkan menyediakan enam halaman yang berisi model bra yang dirancang khusus untuk pria. Untuk memastikan temuan aneh ini, reporter rocketnews24 berusaha untuk mengumpulkan bukti mengapa semakin banyak pria yang memakai bra.

Selama penelitian berlangsung, reporter tersebut menemukan bahwa kecenderungan ini tidak hanya terjadi di Jepang, tetapi juga seluruh dunia. Faktanya, ia berhasil menemukan berbagai situs yang digunakan
oleh para pria pemakai bra untuk berbagi perasaan dan pengalaman mereka.

Ketika ditanya mengapa beberapa pria suka mengenakan bra, seorang anggota situs dari Inggris menjelaskan, “Saya merasa lega dan terlindungi,” yang juga menjadi alasan umum bagi para pria yang memakai bra. Lainnya menjawab bahwa bra dapat menyangga punggungnya dan itu terasa melegakan.

Sebagaimana dilansir rocketnews24, beberapa netizen Jepang mengaku bahwa feminisasi sedang terjadi pada pria-pria di negeri matahari terbit itu. Namun, sisanya mengatakan bahwa pria pemakai bra hanyalah sekumpulan homoseksual.

No comments:

Post a Comment