Tuesday, August 6, 2013

Bantal Nyaman Untuk Tidur Dimana Saja



Hai Mindtalkers! Wah sudah mulai libur lebaran semua ya? Semoga libur lebarannya menyenangkan. Kali ini kita mau bahas sebuah bantal yang desainnya unik tapi memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.

Terkadang kita merasa lelah dan mengantuk pada saat bekerja ataupun melakukan kegiatan seperti menunggu pesawat atau kereta. Sebagian besar tempat tersebut tidak memiliki ruang untuk beristirahat dan kita hanya bisa meletakkan kepala di tangan atau bersender di kursi untuk tidur sejenak.

Tapi jangan khawatir guys, karena ada sebuah ide unik dari desainer Kawamura-Ganjavian, Studi KG, Inggris yang mencoba untuk memberikan solusi bagi masalah di atas. Desainer ini menciptakan sebuah bantal yang didesain untuk memberikan rasa nyaman bagi orang-orang yang ingin tidur dimana saja.

Bantal yang diberi nama Bantal Ostrich ini memiliki desain seperti helm namun pastinya sudah didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan tidur. Dengan lubang udara di mulut dan hidung untuk bernafas serta lubang di setiap sisinya akan membuat pengguna bantal ini tetap merasa nyaman.

Nah jadi sekarang tangan kamu gak akan pegal menahan kepala kamu dan dapat tidur dengan nyaman dimanapun dan kapanpun guys.

No comments:

Post a Comment