Tuesday, August 20, 2013

Wow, Smartphone Pun Kini Punya Celana Dalam



Vemale.com - Anda mungkin sudah biasa melihat silikon atau cover smartphone dalam aneka bentuk. Ada yang berbentuk kotak biasa, ada juga yang berbentuk karakter-karakter lucu.

Namun di Jepang, baru-baru ini diterbitkan sebuah silikon ponsel yang unik. Namun mungkin dibanding silikon, lebih tepat bila kita menyebutnya sebagai celana dalam atau pants. Ya, inilah celana dalam khusus smartphone yang bernama SmartPants.

Smartpants adalah salah satu produk keluaran Bandai yang sebenarnya nyaris tidak banyak fungsinya. Bahkan cenderung membuat Anda kesulitan mengoperasikan smartphone Anda. Namun nyatanya, produk ini sangat disukai oleh remaja Jepang.

Bandai memang membuat banyak varian 'celana dalam ponsel' yang cukup cute. Mereka juga membuatnya dalam berbagai model, seperti model bikini. Boleh dibilang, inilah silikon termurah buatan Jepang. Harganya hanya sekitar Rp 20 ribu saja per buah.

Namun bila Anda ingin membeli 1 set yang berisi 7 buah celana dalam sekaligus, Anda akan membayar lebih mahal yaitu sekitar Rp 385 ribu. Meski harga yang Anda bayar lebih mahal (dengan manfaat yang bahkan tidak sebanding) namun produsen menjanjikan ponsel Anda akan nampak unik.

Bagaimana? Berminat dengan Smartpants untuk membuat ponsel Anda terlihat seksi?

No comments:

Post a Comment