Friday, August 23, 2013

Jalan-jalan Ke Luar Angkasa Dengan Bus Wisata? Bisa!


Vemale.com - Jalan-jalan ke \'luar angkasa\' sekarang semakin bisa kamu nikmati lebih dekat. Tapi tidak dengan pesawat luar angkasa, cukup dengan bus wisata!

Jepang menyediakan armada bus wisata unik agar perjalanan wisatamu tidak lagi membosankan. Dari luar dekorasi bus wisata bernama Star Fighter tampak seperti pesawat luar angkasa. Namun itu belum seberapa sampai kamu melihat bagian dalam busnya!

Di dalam bus Star Fighter, aneka panel seperti yang dimiliki pesawat luar angkasa terpasang dengan rapi. Setiap kursi penumpang dilengkapi dengan layar yang terpasang di bagian belakang kursi. Penumpang bebas melakukan misi berpetualang di luar angkasa saat perjalanan tur dimulai. Star Fighter bus wisata ini disediakan untuk berbagai tujuan wisata di Jepang dengan variasi harga.

Belum sempat ke Jepang merasakan bus wisata Star Fighter? Jangan kecewa dulu, kamu bisa merasakan pengalaman ke luar angkasa yang sesungguhnya di kompetisi AXE Apollo Space Academy. Kesempatan terbang sejauh 103 kilometer ke luar angkasa akan kamu rasakan bersama perusahaan perjalanan antariksa, SXC, di Amerika Serikat.

Sisihkan dulu pesaingmu saat babak penyisihan berlangsung di National Space Camp Indonesia, dan bagi yang terpilih akan diberangkatkan ke Global Space Camp di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Segera daftarkan dirimu di ajang AXE Apollo Space Academy dan raih kesempatan emasnya.

No comments:

Post a Comment