Tuesday, August 13, 2013

Manusia Kaca di Dongeng Putri Salju Benar Benar Ada



Vemale.com - Masih ingat dengan dongeng putri salju? Dongeng legendaris yang sampai saat ini tetap menjadi simbol anak-anak ini memiliki cerita yang menyentuh dan juga berakhir indah. Di dongeng ini diceritakan tentang kemarahan sang ratu yang kecantikannya di kalahkan oleh putri salju. Ia lalu memerintahkan anak buahnya untuk membawa putri salju ke hutan untuk di bunuh tapi karena iba anak buah sang ratu berbohong dan membiarkan putri salju kabur.

Kisah ini menjadi penuh kebingungan ketika cermin ajaib berkata sang ratu yang paling cantik di dunia lalu kembali bilang kalau putri salju yang paling cantik. Hal inilah yang membuat sang ratu marah dan meracuni putri salju dengan apel beracun. Si cermin ajaib inilah pembuka kebenaran yang sekaligus memicu kemarahan sang ratu jahat. Tahukah Anda ladies kalau cermin ajaib sang ratu jahat itu kini hidup di dunia nyata.

Manusia cermin yang sangat berkilau ini bisa kita temui di dunia nyata loh ladies! Kalau kita mengunjungi Observatorium Griffith di Los Angeles, kita akan disambut oleh manusia cermin yang gagah dan tinggi. Selain unik, kita tidak cuma bisa bertanya padanya apakah kita cantik atau tidak tapi juga sekaligus mengaca untuk membetulkan dandanan Anda. Seru ya?

Manusia cermin ini merupakan salah satu pertunjukan jalanan yang paling menarik karena pria ini menempel tubuhnya dengan ratusan keping cermin. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Pantulan cahaya dari cermin dan bahkan potongan dari berbagai pemandangan yang ada di kostum cermin yang dipakainya membuat manusia cermin ini begitu menyilaukan. Berlibur di Los Angeles akan lebih menyenangkan ketika kita bertemu Mirror Man ini dan bertanya, siapakah wanita paling cantik sekarang? kalau iya menjawab putri salju bukan nama kita, jangan marah dan membatalkan memberi tip loh ladies. 

No comments:

Post a Comment