Tuesday, August 20, 2013

Kura-Kura Ini Menyamar Menjadi Burger Agar Bisa Naik Pesawat



Vemale.com - Kura-kura adalah hewan peliharaan dengan peminat yang tidak sedikit. Banyak orang yang memeliharanya karena bentuk mereka yang klasik dan lucu. Apalagi jika kura-kura ini berbentuk kecil. Walaupun lambat dan bersifat malas, ada lho yang ingin mengajak kura-kura mereka ketika sedang bepergian.

Kisah ini nyata terjadi dan lagi-lagi di China. Sepertinya tidak habis berita fenomenal di negeri China ini. Di sebuah airport, saat itu seperti biasa, setiap penumpang yang akan menaiki pesawat harus melewati beberapa pemeriksaan, termasuk pemeriksaan tas dengan menggunakan X-ray. Kejadian ini tepatnya terjadi di Bandara Internasional Guangzhou Baiyun.

Petugas bandara rupanya menaruh curiga pada apa yang mereka lihat di layar pemeriksaan. Sesuatu yang berbentuk aneh terdeteksi di dalam tas seorang pria yang diduga bernama Mr.Li. Awalnya, Mr. Li mengatakan bahwa benda itu bukan apa-apa, hanya sebuah burger. Memang, awalnya petugas bandara juga hanya mengira ini adalah burger, namun ketika dilihat kembali dengan teliti, bentuknya menyerupai kura-kura.

Petugas bandara kemudian menggeledah tas milik Mr. Li dan benar, benda aneh itu memang kura-kura yang menyamar sebagai burger. Tentu, seperti yang diketahui, jika Anda ingin membawa serta hewan peliharaan bersama Anda yang akan bepergian, akan ada prosedur yang harus dijalani, seperti karantina contohnya.

Karena kasus ini, Mr.Li terpaksa harus dipisahkan dengan kura-kura kesayangannya. Kura-kura burger ini kemudian diserahkan kepada seorang teman sedangkan Mr.Li harus melanjutkan perjalanannya ke Beijing. China memang tidak pernah habis akalnya untuk membuat berita yang aneh dan membuat kita menaikkan alis karena heran ya?

No comments:

Post a Comment