Sunday, August 25, 2013

Uniknya Sabuk Kehamilan Untuk Para Ayah



Vemale.com - Wanita mana yang tidak menginginkan memiliki seorang anak. Kebahagiaan yang tidak terkira untuk mencintai dan merawatnya sampai dewasa. Kehamilan menjadi momen yang paling membahagiakan. Sayangnya momen itu hanya dirasakan para wanita. Membawa bayi di dalam perut selama 9 bulan hingga akhirnya dilahirkan.

Tapi tidak cuma kebahagiaan menanti momongan yang kita dapatkan ketika hamil. Contohnya adalah mengalami morning sickness, gerakan bayi, dan gangguan emosional lain. Para ayah yang tidak bisa merasakan apa-apa cuma memberi kekuatan dan juga motivasi pada sang istri. Tapi kini, para pria pun bisa mencobanya. Para calon ayah ini kini bisa mencoba merasakan semua yang dirasakan oleh ibu hamil.

Sebuah sabuk unik diciptakan layaknya sebuah perut wanita hamil dan perut ini hidup. Dilansir dari Dailymail, perusahaan popok bayi Huggies mengembangkan sebuah teknologi yang disebut sabuk sensorik kehamilan. Sabuk sensorik yang dikembangkan oleh perusahaan ini dianggap bisa membantu mensimulasikan perasaan ibu hamil kepada para pria. Para ayah ini nantinya akan merasakan gerakan bayi dan beratnya membawa beban di perut. Untuk menggunakan alat ini, Anda dan pasangan harus sama-sama menggunakan sabuk ini. Lalu nantinya sensor di sabuk ibu hamil menangkap sinyal gerakan dari sang bayi lalu dikirimkan langsung ke sabuk yang digunakan sang ayah.

Sabuk ini dianggap bisa meniru gerakan bayi dan memberikan pengalaman yang nyata kepada para pria akan kehadiran seorang bayi di dalam perutnya. Setelah empat bulan dalam tahap pengembangan akhirnya diluncurkan sebuah video yang menampilkan cara kerja dari sabuk ini. Dimulai dari pemasangan sabuk pada wanita hamil lalu dilanjutkan dengan pemasangan sabuk berbentuk perut buncit ini kepada pria. Berbgai reaksi muncul dari mulut para lelaki yang mencoba sabuk kehamilan ini.

Walaupun tidak sepenuhnya memberikan gambarkan kondisi ibu hamil, setidaknya alat ini memberikan sensasi itu. Para ayah ini akan merasakan morning sickness, dan kelaparan di tengah malam. Tidak hanya pada kondisi fisik tapi kehamilan juga memberikan pengaruh pada perasaan emosional wanita. Hal ini juga terjadi pada para pria yang mencoba sabuk ini. Ada yang sampai menitikkan air mata mengetahui perjuangan dan kuatnya para wanita.

Sayangnya belum ada teknologi yang membuat pria merasakan betapa kerasnya usaha wanita untuk melahirkan ya ladies. Wah, kalau ada teknologi seperti itu pasti akan membuat semua anak di dunia tak ada yang ingin menyakiti hati ibu mereka.

No comments:

Post a Comment