Tuesday, August 20, 2013

Gaun Cantik Yang Berbuah Bunga Di Atasnya



Vemale.com - Seorang floris asal Inggris membuat sebuah gaun yang pasti dicintai seluruh wanita di dunia. Lisa Dickinson pemilik toko bunga Venus Flowers di Manchester memakai bunga untuk membuat sebuah gaun cantik yang dipamerkan pada perhelatan pameran kebun bertajuk Dig the City Festival. Gaun yang dipenuhi bunga asli dan segar ini sempat membuat Lisa Dickinson bingung loh ladies. Dia takut gaun bunganya layu saat tampil.

Gaun bunga ini ternyata didesain selama seminggu bersama timnya yang terdiri dari 4 floris. Gaun unik dipakai oleh model merk fashion Boss, Eleanor Davies, selama acara pembukaan Dig the City. Seperti yang dilansir odditycentral.com di selasa (6/8/2013), gaun cantik ini sukses dengan trik khusus dari Lisa Dickinson dan timnya menjadi tetap segar dan cantik selama dipakai dan dipamerkan.

Gaun ini adalah gaun yang akan dipakai di pembukaan acara Dig the City yang merupakan festival yang ada selama 9 hari, menghadirkan penampilan bincang-bincang oleh tukang kebun selebriti Monty Don, Rachel De Thame, dan Matt James. Pantas saja nih ladies kalau para floris khawatir dengan gaun rancangannya.

Ia membuat seluruh roknya dari bunga-bunga jenis semak yang awet dengan beberapa kelopak bunga sebagai pemanis. Untuk membuatnya segar ia juga selalu menyemprotkan air untuk gaun ini. Gaun yang bisa dipakai manusia ini sudah jelas anti semut dan ulat kok ladies!

No comments:

Post a Comment