Friday, August 16, 2013

Cantiknya Pizza Lezat Yang Bernilai Seni Tinggi


Vemale.com - Sebagian orang menikmati pizza sebagai makanan berat yang mengenyangkan dan ada juga yang menikmati makanan cepat saji yang satu ini sebagai camilan. Apalagi kalau sedang berkumpul dan saling bercerita antara sesama wanita pasti lupa waktu dan bisa menghabiskan satu porsi penuh pizza.

Variasi toping pizza yang bisa disesuaikan dengan pilihan inilah yang juga menjadi keunggulan pizza. Ternyata ada lagi keunggulan pizza yang yang bisa Anda coba loh ladies! Coba pizza bercita rasa tinggi yang diproduksi oleh Pizza Express di Inggris. Selain rasa yang enak, pilihan toping dari Pizza Express juga merupakan replika dari lukisan-lukisan seniman ternama dunia. Ada lukisan Van Gogh, Claude Monet, Andy Warhol, dan Munch and Lichtenstein.

Kalau lukisan yang asli disimpan di museum, lukisan yang berbentuk toping ini sudah jelas bisa kita nikmati di atas pizza lezat yang bisa kita pesan dari Pizza Express. Seperti yang dilansir dari metro.co.uk, pizza unik ini dibuat memang untuk merayakan datangnya musim panas dan sekaligus juga sebagai bagian dari koleksi rangkaian rasa "Love Your Summer" dari restoran ini.

Satu pizza membutuhkan 30 jam untuk membuatnya, wow! Waktu yang cukup lama kalau mengingat seberapa cepat kita bisa menghabiskan satu loyang besar pizza biasa. Selain bertujuan untuk membuat orang bergembira saat datangnya musim panas di Inggris, sepertinya lukisan ini juga membuat bahagia para pecinta seni yang bisa membeli dan memakan karya seni favorit mereka.

No comments:

Post a Comment