Saturday, August 31, 2013

Unik! Sensasi Mandi Di Bathup Melayang


Ketika mandi menjadi menyenangkan tentunya kan berdampak baik pada mood ketika beraktivitas. Tidak hanya sebagai ritual membersihkan badan, mandi juga sekaligus cara untuk melepas kepenatan loh ladies. Apalagi saat kita ingin bersantai sambil menikmati air hangat. Kegiatan yang satu ini memang multifungsi, selain untuk memberi energi dan menyegarkan badan juga sekaligus merawat kecantikan kita.

Jika mandi adalah ritual penting untuk memanjakan diri Anda, sepertinya bathub yang satu ini cukup membantu Anda bergaya saat mandi. Berendam tampak sangat cantik dan elegan. Ditambah pula sensasi melayang yang ditampilkan bathub unik ini.

Awalnya mungkin akan tampak seolah itu hanyalah sebatas kain elastis yang tidak dapat ditembus oleh air. Tapi tidak ladies, bathub unik yang berbentuk layaknya Hammock (tempat tidur gantung) ini memberikan mandi dengan sensasi melayang yang nyaman. Kalau biasanya bathup dibuat dari keramik, berbeda dengan tempat mandi yang satu ini. Dilansir oleh boredpanda, bathub yang disebut 'Vessel' ini terbuat dari serat karbon. Selain karena bahan ini bisa dibentuk sesuai keinginan, bila Anda berendam air panas di dalamnya maka air panasnya akan memiliki suhu yang sama untuk waktu yang lebih lama dibandingkan dari bathub biasa.

Kolaborasi karya dari Miles Hartwell dan Matt Withington sukses membuat bathtub yang menyerupai hammock ini tampak nyaman, sekaligus unik dan inspiratif. Tenang saja, jangan khawatir akan jatuh bila Anda ingin mandi berdua dengan saudara atau pasangan Anda. Karena kedua ujung bathtub ini ditahan dengan stainless steel. Bathtub cantik ini digantung pada dua sisi dinding sehingga tampak 'mengambang'.

Dengan panjang 2,7 meter, bathup ini sudah pasti mampu menopang berat badan dua orang sekaligus. Warna dan ukuran juga ada loh ladies, mulai dari warna merah, biru, kuning, merah muda, perunggu, dan perak. 'Vessel' juga dirancang sebagai kamar mandi basah. Tapi bila Anda tidak ingin terlihat berantakan dan juga penuh oleh genangan maka kita bisa menambahkan saluran khusus untuk pembuangan airnya.

Wah, mandi jadi lebih elegan dan nyaman ladies. Jangan sampai ketiduran karena kenyamanan dari bathub unik ini. Beli satu yuk!

No comments:

Post a Comment