Thursday, April 25, 2013

Model Rambut Pria Yang Paling Disukai Wanita


Menata rambut adalah hal yang paling utama untuk pria selain penampilan lainnya. Karena kebanyakan wanita melihat tatanan rambut terlebih dahulu sebagai daya tarik. Jika ditata dengan rapi, first impression yang didapat sudah tentu baik dan menyenangkan. Ada banyak model rambut pria yang wanita benci namun jangan khawatir, AskMen telah melakukan polling dan mendapatkan beberapa model rambut yang paling di sukai oleh wanita.

Super Short
Mengapa wanita menyukai ini ? 
Gaya rambut super short dinilai cukup sederhana namun memiliki keseksian nomor satu dibandingkan model rambut yang lain. Potongan seperti ini menjadikan pria lebih maskulin.





Shaggy Layers
Mengapa wanita menyukai ini ? 
Shaggy layers dinilai memiliki simplisitas yang baik. Pria-pria dengan potongan rambut seperti ini dikenal lebih santai dan tidak ribet dalam mengatur gaya.





Square Cut
Mengapa wanita menyukai ini ? 
Gaya rambut seperti ini membuat pria kelihatan ramping dan potongan yang lebih bersih, yang seolah menyampaikan pesan kepada perempuan bahwa kamu peduli terhadap kebersihan tubuh. Potongan seperti ini juga menghasilkan bentuk wajah yang lebih terlihat sehingga terkesan jantan dan maskulin.



Front Wave
Mengapa wanita menyukai ini ?
Front Wave memiliki daya tarik serius yang ‘tidak serius’. Potongan rambut ini menggambarkan gaya rambut era 80-an yang dikuasi oleh kelompok-kelompok out of control. 





Slicked Back
Mengapa wanita menyukai ini ?
Potongan slicked back dikenal dengan gaya retro dengan rambut terlihat rapi, licin dan klimis. Kebanyakan wanita terpesona dengan pria yang memiliki potongan rambut slicked back.





Buzz Cut
Mengapa wanita menyukai ini ?
Cepak adalah favorit kebanyakan wanita karena pria dengan potongan ini tampak lebih maskulin dan dominan. Wanita bisa tergila-gila dengan pria yang memiliki potongan rambut seperti ini.





Natural Curls
Mengapa wanita menyukai ini ? 
Pria dengan potongan ikal secara alami terkesan ‘manis’ didepan perempuan. Potongan ikal juga mencerminkan kesan maskulin, sporty dan outdoorsy pada lelaki.





Side Part
Mengapa wanita menyukai ini ? 
Wanita melihat pria dengan potongan side part sebagai sesuatu yang klasik namun maskulin. Wanita juga melihat pria sebagai tipe yang rewel, bebas, kreatif dan mempunyai naluri tinggi.





Nah, apakah kalian setuju jika potongan rambut diatas menjadi dambaan setiap wanita? Silakan beri pendapat Anda di komentar.

No comments:

Post a Comment