Wednesday, April 24, 2013

Suntik Pemutih dan Bahayanya Bagi Tubuh


Memiliki kulit hitam merupakan sesuatu yang tidak diinginkan oleh rata-rata kaum hawa di dunia dan cara yang dikira paling ampuh adalah dengan menggunakan suntik pemutih. Bagi kaum hawa penampilan adalah paling utama ketika sedang berkumpul dengan kerabat lainnya.

Terkait dengan warna kulit yang tidak mendukung, maka biasanya mereka melakukan sebuah perawatan yang terbilang intensif agar mendapatkan hasil yang maksimal. Suntik pemutih merupakan salah satu cara yang dianggap paling tepat dan cepat. Namun sebelum anda berfikir ingin melakukan hal tersebut perhatikan terlebih dahulu apa yang harus dipersiapkan.

Suntik Pemutih Dengan Vitamin C atau Whitening

Antara vitamin C dengan whitening memang dianggap paling tepat dalam melakukan suntik pemutih. Namun sebelumnya ada 2 hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan aktivitas keduanya. Pertama dengan melakukan tindakan pencerahan.

Tujuannya yaitu agar secara keseluruhan kesehatan serta vitalitas kulit bekerja maksimal. Dengan begitu kulit terlihat cerah, tidak kusam dan kering serta sehat tentunya. Yang kedua yaitu dengan tindakan whitening.

Tujuan lebih menyelesaikan permasalahan di pigmen (kulit) seseorang. Penggunaan suntik vitamin C hanya dianggap sebagai bagian pencerahan saja. Tindakan ini dilakukan setelah selesai melakukan whitening injeksi. Efek utama dari suntik vitamin C diantaranya:
  1. Melancarkan peredaran darah pada setiap organ dan kulit.
  2. Memaksimalkan hasil dari terapi yang dilakukan sebelumnya. Ketika seseorang melakukan tindakan terapi, maka suntik vitamin C ini dianggap sebagai tindakan tambahannya agar mendapatkan hasil yang memuaskan.
  3. Untuk lebih memaksimalkan hasil, dengan cara mengonsumsi beberapa suplemen pendukung, suntikan dan buah-buahan.

Artis Pengguna Suntik Pemutih

Untuk memaksimalkan penampilannya, para tokoh artis tentunya sangat memperhatikan perawatan. Mulai dari perawatan kulit, tubuh dan gaya hidup. Namun khusus artis yang memiliki kulit berwarna hitam terlihat tidak cukup percaya diri jika sedang tampil di depan khalayak.

Suntik pemutih merupakan cara paling tepat untuk membuat kulit mereka tampak lebih putih dan cerah. Akan tetapi jangan berfikir semua artis yang awalnya berkulit hitam ingin menggunakan suntik pemutih. Tidaklah semua artis ingin melakukan hal tersebut.

Seperti pada mendiang raja pop, Michael Jackson. Ketika masih kecil, Michael tampak berkulit hitam namun ketika dewasa langsung berubah putih. Tapi jangan salah, Michael tidak merasa melakukan suntik pemutih yang diperkirakan banyak orang.


Sebenarnya hal tersebut merupakan akibat dari penyakit yang menyerang sel albinonya. Sel albino adalah penghasil melanin yang fungsinya untuk melindungi dari sinar ultraviolet dan juga penentu warna kulit. Artis terkenal lainnya yang dianggap menggunakan suntik pemutih adalah Beyonce dan Rihanna. Keduanya merupakan asli artis berkulit hitam namun kini mereka memiliki warna kulit yang lebih putih dan cerah.

Efek Berbahaya Dari Suntik Pemutih

Tidaklah semua tindakan tidak ada resikonya termasuk ketika melakukan suntik pemutih. Asupan yang berlebihan adalah faktor utama dari efek negatif dari suntik pemutih karena tiap personal tidaklah sama dalam melakukannya. Dosis dalam suntik vitamin C haruslah sesuai dengan kebutuhan. Efek yang akan dirasakan diantaranya.
  • Diare. Penyakit ini akan dirasakan bila balita yang menggunakan suntik vitamin C dalam jumlah lebih dari 400 mg.
  • Maag dan gangguan ginjal. Penggunaan lebih dari 2000 mg suntik vitamin C pada tingkat dewasa dapat mengalami dua penyakit tersebut.
  • Batu ginjal. Bagi yang memiliki keturunan penyakit ini harap berhati-hati menggunakan suntik vitamin C.
Sebenarnya masih banyak hal lain yang lebih baik dari menggunakan tindakan suntik pemutih. Konsumsi makanan yang bervitamin dan teratur juga dapat memaksimalkan kulit yang tampak hitam dan kusam. Yang lebih penting tetap bersyukur atas karunia Tuhan karena telah diberikan kesehatan kulit dan warna yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Semoga pembahasan ini berguna bagi kalangan yang bermasalah dengan warna kulitnya. Tetap semangat dalam menjalani hidup anda.

No comments:

Post a Comment