Wednesday, April 3, 2013

Depresi Berat, Aktris Korea Kim Soo Jin Tewas Gantung Diri


Kabar duka datang dari industri entertainment Hallyu. Aktris Kim Soo Jin, yang terkenal berkat perannya dalam sitkom di era tahun 90-an, ditemukan bunuh diri pada Jumat 29 maret 2013 lalu.
Soo Jin ditemukan dalam kondisi gantung diri di rumahnya oleh pacarnya yang kemudian melaporkan ke polisi. Menurut polisi, Soo Jin meninggalkan sebuah pesan singkat bertuliskan, "Aku minta maaf, depresi ini terlalu berat," seperti dilansir soompi.com.
Menurut agensi Soo Jin, sang aktris memang mengalami depresi berat. Manajer lama Soo Jin mengungkapkan, "Dia menjadi pemabuk berat dan mengalami depresi. Soo Jin mengalami masa yang berat dalam hidupnya,"
"Film yang dia rencanakan untuk comeback selalu ditunda, itu memperburuk depresi dirinya. Bahkan dia belum bisa mendapatkan pekerjaan apapun selama 3 tahun terakhir," lanjut sang manajer.
Soo Jin sendiri memulai debut sebagai aktris pada tahun 1994 melalui drama Challenge. Dia meraih popularitas lantaran kecantikannya yang unik dan beberapa peran dalam drama seperti Soonpoong Clinic dan City Men and Women.




No comments:

Post a Comment