Friday, April 5, 2013

CIRI ORANG TERLALU PILIH PILIH PACAR



Apakah kamu merasa sulit untuk mendapatkan pacar? Jika iya, maka kemungkinan hal tersebut disebabkan karena diri kamu sendiri yang terlalu pemilih saat mencari pacar. Seseorang yang terlalu pemilih saat mencari pacar itu biasanya disebabkan karena ingin mendapatkan yang sempurna. Namu ketahuilah bahwa seseorang tentunya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jadi tak mungkin mendapatkan pasangan yang sempurna.

Jika kamu menunggu seseorang yang sempurna itu datang, maka bisa jadi tak akan mendapatkan apa-apa. Pemilih saat mencari pacar bukan tak boleh dilakukan, tapi jangan mencari yang seseorang yang begitu sempurna. Jika menemukan seseorang yang cocok dan membuat kamu nyaman, maka tak ada salahnya untuk didekati. Lalu, apakah kamu termasuk orang yang terlalu pemilih saat mencari pacar?

Berikut ciri orang terlalu pilih-pilih pacar:
    1. Menolak diajak berkencan Saat didekati oleh seseorang dan diajaknya berkencan, kamu malah menolaknya. Alasannya hanya karena tidak suka dengan fotonya yang dipasang di salah satu situs jejaring sosialnya. Selain itu, kamu menolak diajak berken dengannya juga karena si dia tak memilii hobi yang sama. Apakah kamu bersikap seperti itu? Jika iya, maka kamu termasuk orang yang terlalu pilih-pilih pacar.
    2. Menolak ditraktir Walaupun diajak kencan oleh si dia, orang yang terlalu pilih-pilih pacar biasanya menolak untuk ditraktir. Hal tersebut dikarenakan dirinya tidak menyukai si dia.

    3. Terlalu tertutup pada lawan jenis Kamu termasuk orang yang asyik saat sedang berkumpul dengan para kerabat. Tapi, sikap tersebut malah bertolak belakang jika kamu sedang bersama seseorang yang sedang mendekatimu. Kamu malah menjadi seseorang yang tertutup dan kurang asyik saat diajak ngobrol dengannya.

    4. Berasumsi jelek pada lawan jenis Orang yang terlalu pemilih saat mencari pacar biasanya akan berasumsi buruk pada lawan jenisnya. Misalnya mengatakan bahwa kalau semua cewek itu matre atau kalau semua cowok itu “Anak mama”. Dengan memiliki asumsi seperti itu, biasanya seseorang akan sulit mendapatkian pasangan. Itulah ciri orang yang terlalu pilih-pilih pacar. Agar cepat mendapatkan kekasih, sebaiknya kamu jangan menjadi seseorang yang terlalu pilih-pilih. Tapi, jangan juga menjadi orang yang terlalu mudah terperangkap dalam rayuan atau gombalan seseorang. Tetaplah jadi diri sendiri dan pahami sikap orang itu dengan baik agar hubungan asmara nantinya akan terus langgeng


No comments:

Post a Comment